Rabu, 22 April 2009

KMK punya cerita

Yaa , , , Sekarang ini aku bekerja di sebuah Perusahaan Industri di Sebuah kawasan Jababeka Cikarang ( kawasan Lumayan terkenal lah di daerah Bekasi )
PT KMK PLASTIK INDONESIA ,, sampai hari ini terhitung sudah 7 bulan lah saya di sana ,,,
Awalnya aku sempat kaget masuk PT tersebut , ,karena aku harus beradaptasi dengan BApak " dan IBu" yang bisa dikatakan dah Uzur lah . . .. ..maaf yha
hal itu sangat timpang sekali dengan temapat kerja ku yang terdahulu ( PT. TOSHIBA ) disana aku ngerasa nyaman dan menikmati sekali , karena selain temen" kerja yang seumuran , gaji n fasilitas lumayan , , , palagi cewek" nya beeeeeeuuuuuhhhhhh ,,,,,AJIPPP !!!!!!!!!!!!
tapi bagaimanapun juga berkat KMK aku bisa bertahan hidup sampai detik ini ...
THANXS Ya KMK .. .


Berkat KMK jugalah aku bnyak banget pelajaran tentang hidup , bagaimana cara menyikapi masalah , cara bergaul dan beradapatasi dengan orang yg lebih tua , bahkan sampai kehidupan rumah tangga pun sering aku dapet ,,,,maklum setiap hari aku berkumpul dengan para ADM yang notabene mereka adalah ibu" semua ,,,,tau lah kalau ibu" pada ngumpul keluarlah tabiat buruknya alias " ngrumpi " kalau aku pribadi gak terlalu menghiraukan terserah mereka mau ngapain yang jelas setiap mereka ngumpul di tempat kerja ku aku sih asik" aja karena setiap
ngumpul selalu bawa makanan , nah itu dia yang ku cari , , ,,enak tau gabung ma ibu" gak pernah laper ,, kenyang terus ,,pusing dikit da yang nawarin obat ,,,,hihihi pokok nya seru dech


satu lagi yang sampai membuat aku tetep bertahan di KMK adalah mayoritas memberku adalah cewek2 ABG khik khiks . . . . .secara gt cowok normal . Selain itu juga sekarang sudah mulai punya temen" baru yang lbisa dikatakan akrab lah ,,,,,,,

Tapi suatu saat nnti pasti aku akan keluar dari KMK bukan karena tidak cinta KMK , bukan juga karena gaji atau pun yang lain ......tapi bagaimanapun juga suatu saat nnti aku bakal punya pasangan hidup ( istri dan anak ) jadi bagaimanapun juga aku pengen nyari yang terbaik lah

sebenarnya masih banyak sih cerita yang lain ,,tapi cukup dulu ,,,,da BOSS ,,,

1 komentar: