Kamis, 23 April 2009

Hari jadi gw yang ke . . . . .....

Alhamdulilah ,,,ya Allah
Ternyata gw masih di kasih kesempatan mengirup udara seger sampai detik ini
masih di kasih kesempatan untuk menatap indahnya dunia ini
masih di limpahkan kesehatan yang luar byasa
Masih di beri kesempatan untuk mengapai mimpi , angan & harapan yang jauh terbentang di sana
dan yang paling penting masih di beri kesempatan untuk memperbaiki kesalahan yg pernah gw lakuin maklum " no bodys perfect " dan yang tidak kalah pentingnya gw masih di beri kesempatan untuk berbakti dan membahagiakan ke dua Ortu gw ,,dan orang" terdekat gw , , , ,
. . . . .. .......

Yach , , , tanggal 25 April adalah hari kelahiran gw ,,dan kebetulan tahun ini umur gw menginjak ke 24 ,,( tua banget ye . . . . . ) emang dah bukan anak muda lagi ,,,tp gw ngerasa masih anak" dalm berpikir ,,,,,tp itu smua khan proses mudah" seiring bertambah nya umur semakin dewasa dalam bertindak dan bersikap

Tahun ini merupakan tahun terburuk buat gw ,,karena di saat hari jadi yang ke 24 ini gw baru putus dengan cewek gw yang kira" dah jalan 4 th ,yah nasib nasib ,,,,,,,jadi inget ma tahun" kemarin byasanya di hari jadi gw , ,gw makn , jalan , menghabiskan malam ma si doi ,,tahun ini ngapain ya ,, gigit jari dech ,,,,, mungkin ada ide , enaknya ngapain ye ?

jd d hari jadi gw ini gw mempunyai beberapa harapan
yang pasti
  1. dapat pacar lagi ( ayo sipa yang mau daftar .. gw orang nya baik ,setia ,matang , mandiri , apalagi ye , , ,pkoknye yg baik" dech , , yg tertarik bisa hub : 33564031 ( khusus utk yg cewek lho . . ....
  2. yang kedua gw pengen dapet kerja baru nh ,,yng menjajinkan utk masa depan ...
  3. gw pengen iman gw makin kuat ,sholat nya gak bolong ,,ngaji rajin ,, jujur makin parah nh gw ibadahnya , ,palagi bis putus kemarin ,,beeeeuuuhhhhh parah bener ,,,,,
mungkin cukup itu harapan gw g usah banyak" bisa terwujud semuanya aja dech bersyukur ,,,,,

ok dech tu aja ,,mudah " di tahun ini dewi fortuna menyertai gw ,,amin shg dapt songsong hari esok jadi lebih baik ,,,doain ya sobat' gw

Thanxs

1 komentar:

  1. amieeeennn gw do'ain deh smoga do'alu terkabul...

    Oh ya Si Maul mau daftar tuh jado Pacarlu,,,haxxx

    BalasHapus